Ethtrade adalah sebuah perusahaan investasi atau penanaman modal di bidang cryptocurrency, untuk pengembangan Ethereum (ETH). Dua target program perusahaan ini adalah untuk meningkatkan penggunaan Ethereum dan pengembangan modal para investor.

Sebagai perusahaan investasi, Ethtrade mengolah modal para investor untuk ditradingkan di dunia cryptocurrency. Keuntungan bagi investor adalah memperoleh penghasilan pasif mencapai 25% per bulan sebagai bentuk deviden antara perusahaan dan investor. Besarnya bagi hasil itu adalah 50:50 dari profit yang didapatkan, dan dibayarkan tiap hari sesuai dengan hasil trading.

Cryptocurrency Ethereum
Salah satu fenomena menggemparkan di abad XXI adalah ditemukannya teknologi blockchain atau cryptocurrency. Sebuah mata uang digital yang terlepas dari batas negara (regulator) dan perbankan (operator). Bahkan perbankan terkenal seperti CitiBank, Standard Chartered dan UBS bank, secara terus terang menyatakan ketertarikan terhadap teknologi baru ini dan melakukan sejumlah penelitian khusus. Hasilnya mereka menyebut teknologi blockchain adalah sempurna tanpa kelemahan.

Ethereum, the Bitcoin 2.0
Pioneer yang populer dari cryptocurrency adalah Bitcoin, yang harganya sekarang per 1 BTC mencapai 10 juta rupiah. Pesaing utamanya adalah Ethereum, yang sering diistilahkan Bitcoin 2.0, penyempurnaan Bitcoin sebagai generasi terbaru cryptocurrency. Di beberapa berita, perbankan lebih cenderung memilih teknologi Ethereum ini, karena dianggap lebih sempurna.

Para pengguna BTC di ATM Singapura

Manajemen Ethtrade beranggotakan orang-orang yang professional di bidangnya. Baik itu ahli cryptocurrency maupun ilmuwan blockchain dan platform Ethereum. Dengan latar belakang seperti itu, mereka akan lebih kompeten untuk menganalisa volume perdagangan cryptocurrency, besarnya mata uang digital yang beredar di market, maupun transaksi apa yang sedang terjadi. Begitu juga dengan update dari waktu ke waktu yang penting untuk trading.

Metode Trading
Selain dengan menanamkan modal dan mendapatkan penghasilan pasif tanpa terlibat di perdagangan, mereka juga menawarkan investor untuk terlibat langsung dalam perdagangan dengan platform Ethtrade. Akan tetapi, semua diserahkan kepada investor masing-masing.

ATM Etherum untuk para pengguna
Kecenderungan pair yang digunakan dalam trading adalah adalah ETH/BTC dan ETH/USD. Seperti halnya forex, keuntungan tersebut didapatkan dari volatilitas Ethereum, baik itu dari kenaikan maupun penurunan harga dan peningkatan penggunaan Ethereum. Satu hal yang menguntungkan dari cryptocurrency adalah mereka cenderung tidak terpengaruh langsung dengan situasi ekonomi.

Cara investasi
Untuk penanaman modal, Ethtrade menyediakan pilihan investasi dengan cara yang mudah dioperasikan di halaman website mereka. Yaitu investasi dalam bentuk Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC) dan USD. Sedangkan untuk laporan keuangan, disajikan secara terbuka baik itu perhari maupun perbulan, sehingga investor bisa dengan mudah menghitung dan memonitor hasil yang mereka dapat dari trading yang telah dilakukan oleh tim Ethtrade.

Akhirnya, sejalan dengan moto yang mereka punya yaitu “Bangunlah masa depan Anda dengan Ethereum”, tidak ada salahnya kita melirik sebentar di bisnis terbaru ini. Siapa tahu ini adalah masa depan yang memang kita tunggu.

Post a Comment

 
Top

Powered by themekiller.com