Sekarang tepatnya tanggal 31 Mei 2013, waktunya untuk sharing saldo FXOpen saya lagi. Setelah menjalani 5 hari trading, saya mendapatkan hasil di satu sisi cukup menyenangkan di sisi lain juga ada sisi negatifnya.

Sisi negatifnya adalah, salah satu akun micro saya terkena margin call, tepatnya untuk trading GBPCHF. Akan tetapi sisi menyenangkannya adalah saya berhasil untuk profit taking sebesar USD 130 atau sekitar Rp 1.300.000 yang saya pindahkan dari akun-akun trading tersebut ke dalam eWallet FXOpen.


Jika dilihat dari screenshot diatas, sebagian besar akun trading saya mengalami peningkatan balance atau saldo. Selain itu, dengan menyisihkan sebagian profit di dalam dompet atau eWallet akan lebih aman untuk keuangan kita, karena jika terjadi apa-apa dengan akun kita yang lain, dana di eWallet FXOpen tidak akan ikut habis.

Dengan kondisi saldo trading masing-masing akun seperti diatas, planning saya untuk minggu depan, tanggal 03 Juni 2013, adalah memindahkan masing-masing USD 8 dari 4 akun yang mempunyai saldo besar ke dalam akun yang terkena margin call tersebut, sehingga menjadi USD 32. Tujuannya adalah untuk menghidupkan akun yang mati dan memulai trading lagi. Doakan berhasil ya!

Post a Comment

 
Top

Powered by themekiller.com