Tips berikut mungkin akan sangat membantu bagi anda para trader FXopen yang tidak memiliki kartu kredit. Yah, karena Fasapay diterima sebagai salah satu alat pembayaran bagi FXopen. Fasapay akan berfungsi sebagai bank online kita, baik itu untuk mengisi saldo di FXopen, maupun untuk menarik dana (withdraw) dari FXopen dan kemudian ditransfer ke rekening bank pribadi kita.

Sebagai alat pembayaran online dari Indonesia, tentu saja selain menerima transaksi dalam bentuk USD, Fasapay juga menerima transaksi dalam bentuk IDR (Rupiah). Bukan hanya itu saja, saat kita nanti mengisi saldo di FXopen, mereka juga bisa memproses IDR dari Fasapay secara langsung. Mungkin karena mereka sudah ada kerja sama soal mata uang Rupiah ini.

Anda bisa melakukan pendaftaran di situs Fasapay atau melalui link yang ada dibawah ini.

Saat anda mengklik menu Sign Up anda akan dibawa ke halaman pertama yaitu identifikasi pendaftaran. Lakukan pengisian nama depan, belakang dan alamat email anda, seperti gambar dibawah. Kemudian lanjut.

Setelah itu anda akan menerima email verifikasi dari Fasapay. Masukkan kode angka verifikasi yang dikirim lewat email tersebut ke kolom seperti dibawah ini, untuk membuktikan bahwa email tersebut memang email anda. Klik tombol lanjut.

Selanjutnya anda akan diminta untuk mengisikan data diri. Isilah kolom-kolom yang disediakan termasuk nama untuk login (sebaiknya satu kata saja), password, pertanyaan keamanan dan lain-lain. Isi lengkap dan lanjut.

Akhirnya pendaftaran selesai dan anda akan mendapatkan ucapan selamat datang sekaligus nomor akun Fasapay, seperti berikut ini. Pemberitahuan pendaftaran selesai juga dikirimkan lewat email anda.

Nah, sekarang anda sudah bisa login ke akun Fasapay anda dan pilih menu Login di sebelah kanan atas. Nomor akun adalah yang berupa FPXXXXX dan password yang telah anda buat tadi.

Pada saat masuk pertama kali ke akun Fasapay, anda akan diminta untuk melengkapi data yang lain yaitu menambahkan data dan nomor rekening bank anda. Selain itu anda juga perlu memverifikasi akun anda dengan mengupload data pribadi, misalnya KTP atau SIM. Jika anda memasukkan data pribadi dengan benar, maka Fasapay akan menjadikan akun anda menjadi verified, biasanya butuh waktu kurang dari 24 jam. Setelah itu, akun anda siap digunakan.

Post a Comment

 
Top

Powered by themekiller.com